SPY SHOT: Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Tes Jalan di Indonesia

SPY SHOT: Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Tes Jalan di Indonesia

Sosok mobil yang diduga kuat merupakan Suzuki Ertiga generasi terbaru kepergok tengah melakukan pengetesan di Indonesia. Gambar tersebut diunggah oleh salah satu pemilik akun Instagram @indra_fathan dan salah satu pengguna akun Facebook Yusuf Alfianto (4/4).

Dari unggahan tersebut diketahui bahwa mobil LMPV terbaru Suzuki ini sedang diuji di kawasan Deltamas, Jawa Barat. Lokasi tersebut dekat dengan fasilitas pabrik perakitan Suzuki. Meski demikian, Ertiga model terbaru ini masih tertutup stiker kamuflase yang cukup tebal. Selain itu, calon LMPV generasi terbaru tampak ini menggunakan pelat nomor 'putih' yang menunjukkan bahwa ini adalah unit tes.

 

Secara visual, sosok ini memiliki dimensi yang lebih bongsor jika disejajarkan dengan Suzuki Ertiga generasi terkini. Tak hanya itu, calon penerus Ertiga ini memiliki kemiripan dengan unggahan SpyShot Ertiga generasi terbaru yang beredar di India.

Besar kemungkinan bahwa Ertiga model terbaru bakal hadir menyapa publik tanah air dalam waktu dekat. Kendati demikian, pihak PT Suzuki Indomobil Sales masih merahasiakan tanggal peluncurannya.

Sempat juga beredar prediksi bahwa Ertiga generasi kedua ini akan mengusung platform Heartect. Platform ini merupakan rancang bangun terkini yang dikembangkan oleh Suzuki pusat dan telah digunakan model-model Suzuki di berbagai belahan dunia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com