Spy Shot : C - Class Coupe Sedang Dites Di Jerman

Spy Shot : C - Class Coupe Sedang Dites Di Jerman

Varian 2 pintu keluarga C-Class produksi Mercedes Benz, akhirnya tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan di Jerman. 

Pada Varian ini, Mercedes Benz berhasil menghapus pintu belakang dari sedan C-Class (w205). Garis atap C-Coupe ini juga terlihat lebih landai sehingga menciptakan tampilan yang lebih dinamis.

Lampu belakang baru pada mobil ini mirip dengan yang digunakan pada S Class Coupe dan AMG GT. Walaupun sekujur tubuhnya disamarkan, mobil ini masih terlihat sporty karena dilengkapi dengan 2 knalpot pada bagian bawah bumper belakang dan juga pemasangan Sunroof Optional. Secara keseluruhan tampilannya lebih proporsional dibanding C-Class empat pintu. lantaran buritan yang kecil tampak lebih cocok untuk mobil berpintu dua.

Mobil ini kemungkinan akan dibekali mesin 3.0 Liter Twin Turbo 6 Silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 362 dk dan torsi 517 Nm. Berbeda dengan versi AMG nya yang akan di tancapkan mesin 4.0 Liter Twin Turbo 8 Silinder bertenaga 471 dk dan torsi 650 Nm.

Mercedes-Benz diperkirakan akan memperlihatkan C-Coupe ini dengan jelas pada Frankurt Motorshow tahun ini. Sedangkan versi AMG nya diperkirakaan akan resmi dijual pada awal tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com