Spekulasi Sienta Facelift di GIIAS 2019

Spekulasi Sienta Facelift di GIIAS 2019

Kabar akan hadirnya Toyota Sienta facelift di pasar otomotif lokal semakin kuat gaungnya. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan dari pihak Toyota Indonesia yang tidak membantah hal ini.

"Bocorannya, (mobil) di kelas MPV dan SUV," jawab Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto kepada OtoDriver saat ditanya mengenai model kendaraan baru yang akan dihadirkan di GIIAS 2019.

Pabrikan asal Jepang satu ini sendiri memang sudah menjanjikan akan dihadirkannya beberapa model mobil baru di GIIAS 2019. Salah satu model yang sudah dipastikan akan dipamerkan perdana adalah Toyota Supra generasi terbaru. 

Selain model sportcar legendaris tersebut, rencananya memang akan ada dua kendaraan model baru yang juga dihadirkan Toyota.

 

Spekulasi mengenai model penyegaran untuk Toyota Sienta sendiri menyeruak lantaran pada Sabtu (13/7), foto penampakan mobil keluarga dengan pintu geser terbaru ini sempat meramaikan media sosial. Dalam foto yang diunggah akun @ammarirzalt itu terlihat Toyota Sienta dilengkapi dengan desain grill baru dan punya desain bumper serta lampu utama yang berbeda dari model yang sudah ada saat ini.

Toyota Sienta sendiri pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2016. Sayangnya semenjak diperkenalkan tiga tahun yang lalu, mobil dengan pintu geser ini selalu menunjukkan tren penjualan yang menurun setiap tahunnya. Penyegaran model tentu diharapkan dapat mendongkrak penjualan mobil keluarga yang dibanderol mulai dari harga Rp 237,05 juta hingga Rp 302,85 juta ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com