Seperti Inikah Honda Jazz Generasi Terbaru Bergenre Crossover?

Seperti Inikah Honda Jazz Generasi Terbaru Bergenre Crossover?

Generasi penerus Honda Jazz direncanakan akan premiere di Tokyo Motor Show 2019, Oktober mendatang. Kabarnya mobil ini akan hadir dengan menggunakan platform baru, namun ada perubahan besar dalam penampilannya. Mobil ini bermetafora dari sebuah MPV menjadi sebuah SUV mini alias crossover.

Seperti dilansir AutoExpress.co.uk, walau belum ada gambar resmi dari Honda, namun berdasarkan ‘penerawangan’ muncullah gambar rendering. Gambar dengan mobil berkelir orange ini menggiblat pada beberapa gambar paparazzi unit tes Jazz generasi IV ini.

Penampilan beda nampak pada kehadiran roofrail yang menjadi salah satu ciri SUV. Aksen SUV semakin kuat dengan hadirnya tampilan skidplate pada bagian bumper bagian bawah.

Dari penampilan bagian belakang, akan mengingatkan kita pada sosok CR-V yang nampak terukir pada bagian lampu.

 

Belum ada informasi lebih lanjut apakah Jazz beraroma SUV ini akan jadi model standar atau hanya akan hadir untuk melengkapi line up Jazz.

Namun yang sudah pasti, mobil ini akan muncul dalam pilihan mobil hybrid dan juga mobil full elektik. Khusus untuk varian full setrum, diinformasikan bahwa mobil ini mampu menempuh jarak 300 km untuk sekali pengisian penuh.

Apakah untuk pasar Indonesia akan muncul dalam wujud hybrid atau EV? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com