Segmennya Meredup, Tapi Corolla Sedan Terus Dipertahankan

Segmennya Meredup, Tapi Corolla Sedan Terus Dipertahankan

Tren mobil sedan memang seolah makin meredup di pasar global belakangan ini. Namun hal tersebut tidak membuat Toyota untuk menyingkirkan model sedannya dari lini produknya.

Seperti dikutip dari Motor1.com (13/11), Toyota bakal kembali menghadirkan mobil sedan andalannya, Corolla. Model yang menjadi model terlaris di dunia ini bakal dipamerkan di Guangzhow Auto Show 2018 yang digelar pada 16 November mendatang.

 

Meski belum ada spesifikasi resminya, versi sedan ini memiliki tampang depan yang tak akan jauh beda dengan versi hatchback ataupun wagonnya yang telah diperkenalkan terlebih dahulu beberapa waktu silam. Namun tentunya bakal terdapat perbedaan minim di antara ketiga versi tersebut.

Toyota Corolla generasi terbaru ini dikembangkan dari platform TNGA (Toyota New Global Architecture) seperti Toyota C-HR. Tak hanya itu, berdasarkan spekulasi yang beredar, Toyota bakal menyediakan pilihan mesin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga 170 ps dan torsi 210 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com