Sambutlah! BMW Seri-3 Generasi Terbaru yang Baru Saja Diperkenalkan

Sambutlah! BMW Seri-3 Generasi Terbaru yang Baru Saja Diperkenalkan

BMW Seri-3 generasi terbaru baru saja resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Nantinya, sedan ikonik BMW ini akan diluncurkan secara resmi pada ajang GIIAS 2019 pada tanggal 18 Juli mendatang.

Varian pertama yang diluncurkan di Indonesia adalah 330i M Sport. Jantung pacunya masih sama dengan pendahulunya, yakni mesin berkode B48B20 dengan kapasitas 2.000 cc yang menghasilkan tenaga 258 dk dan torsi 400 Nm. Meski jantung pacunya sama, akan tetapi pabrikan ini mengklaim bahwa mesin tersebut telah mengalami peningkatan tenaga sebesar 6 dk.

Foto: Adit

 

Model ini juga memiliki deretan fitur unggulan, yakni Lane Departure Warning, dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking Function. Tak hanya itu, BMW Seri-3 berkode sasis G20 ini juga hadir dengan fitur Reversing Assistant yang dapat menyimpan manuver kendaraan untuk jarak hingga 50 meter dengan mengarahkan kendaraan mundur di sepanjang garis yang persis sama dengan yang baru saja diambil ketika bergerak maju.

“BMW Indonesia selalu berkomitnen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Seluruh elemen BMW pada ajang GIIAS didasari oleh inti brand BMW-JOY, mulai dari desain BMW Group Pavilion, layanan yang dihadirkan serta ‘Indonesia Premiere’ yakni BMW seri 3 generasi terbaru,” ujar Jodie O’Tania selaku Director Of Communications BMW Group Indonesia.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com