Renault Siap Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019

Renault Siap Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019

Jelang beberapa bulan menuju GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019, Renault menyatakan kesiapannya untuk membawa sejumlah produk baru di pameran otomotif kelas internasional tersebut tahun ini.

Belum lama ini, Renault bernaung di bawah APM baru, yaitu PT Maxindo Mobil Indonesia, dan telah memastikan bahwa pihaknya hanya akan ikut satu pameran mobil di tahun ini, yakni GIIAS 2019.

 

“Kami akan ikut GIIAS. Kami akan bawa produk-produk baru di sana,” kata Davy J Tuilan, selaku Chief Operating Officer PT Maxindo Mobil Renault Indonesia, di dealer resmi baru Renault di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Menurut kabar yang beredar, merek asal Prancis ini berencana akan mendatangkan kendaraan small MPV-nya ke Indonesia. Produk baru tersebut, kata Davy, rencananya akan hadir setelah debut di India.

Namun, pihak Renault Indonesia belum berkomentar lebih lanjut soal kemungkinan munculnya model terbaru itu di GIIAS 2019. Davy hanya memastikan bahwa Renault akan melangsungkan beberapa peluncuran resmi di pameran otomotif tersebut.

“Akan ada lebih dari dua launching. Yang benar-benar launching (langsung dijual) dan ada juga yang sifatnya unveiling saja,” jelas Davy lagi.

Sebelumnya, Renault terakhir kali memamerkan produk-produknya di GIIAS 2017. Saat itu Renault menghadirkan model Kwid Extreme Study-nya dan masih dipegang PT Auto Euro Indonesia.

Mengingat posisi GIIAS sebagai pameran otomotif terbesar dan satu-satunya yang diakui Organisasi Internasional Pembuat Kendaraan Bermotor (OICA) di Indonesia, mungkin saja model terbaru dari Renault yang masuk segmen gemuk itu akan hadir di GIIAS 2019. Ingin tahu kendaraan-kendaraan apa saja yang akan dimunculkan Renault di Indonesia tahun ini? Kunjungi GIIAS 2019, pameran otomotif kelas dunia yang akan diadakan pada 18-28 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com