Ratusan Mobil Merah Putih Hiasi Sekitar GIIAS 2016 (7 Foto)

Ratusan Mobil Merah Putih Hiasi Sekitar GIIAS 2016 (7 Foto)

Memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke 71 tahun, ajang GIIAS 2016 tak luput memunculkan semangat nasionalisme. Bahkan acaranya berlangsung kolosal dengan melibatkan ratusan mobil yang terdiri dari warna bendera Sang Saka Merah Putih.

"Untuk mengibarkan semangat merah putih, GIIAS 2016 bersama dengan Red & White Car Community melakukan konvoi Sang Saka Merah Putih di sekeliling lokasi pameran," sebut panitia acara yang bertajuk konvoi Sang Saka Merah Putih di jalan raya seberang Indonesia Convention Center (17/8).

 

Sukses menimbulkan semangat nasionalis dan kemerdekaan

 

 

Terdiri dari berbagai jenis, tipe, dan merek mobil

 

Acara berlangsung meriah dan kolosal

Bukan cuma Red & White Car Community yang tentu berisikan mobil-mobil warna merah dan putih, tapi klub-klub lain turut eksis. "Kami dari Indonesia Mirage Club Batavia mewakilkan tujuh mobil, terdiri dari tiga mobil warna merah, dan empat putih," seru Nugroho Budi Santoso, perwakilan dari komunitas Mitsubishi Mirage.

Selain itu juga dihadiri komunitas lain seperti Indonesia Automotive Society, IMI dan lainnya. Acaranya sendiri berlangsung sukses, dengan menjajarkan mobil yang terdiri dari berbagai jenis dan merek ini membentuk merah putih yang sangat panjang dan memenuhi jalanan di depan gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE).

 

 

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com