Punya Buritan Sangar, Honda Civic Coupe Siap Hadir Dengan Turbo

Punya Buritan Sangar, Honda Civic Coupe Siap Hadir Dengan Turbo

Honda Civic Coupe tak lama lagi akan meluncur ke muka publik. Hal ini terendus kuat karena jelang LA Auto Show (20-29/11), Honda mulai memperkenalkan varian coupe dari sedan populernya tersebut ke pasaran. Kehadiran awalnya masih  berupa konsep pada awal tahun ini di New York Auto Show, dengan adanya berita ini tentu jadi perwujudan nyata.

Sesuai namanyanya, Civic Coupe punya dua pintu yang membuatnya tampil cukup sporty. Tapi saat melihat area moncong depannya seolah tak ada bedanya dari versi empat pintu. Maka tak berlebihan jika ini adalah Civic yang dikurangi pintunya.

Walau demikian, tampilan Civic dua pintu terlihat sangat sporty di buritan. Apalagi dengan hadirnya sayap di ujung atas pintu liftbacknya. Bahkan jika diperhatikan lebih seksama tampak pula kesan agresifnya. Agresif di buritan, dan kesan kalem di area wajah.

Seperti Honda Civic empat pintu, untuk pasar Amerika varian ini akan punya dua pilihan mesin. Dengan pilihan dasarnya adalah mesin bensin 2.000 cc DOHC i-VTEC dengan empat silinder. Mesin ini bisa menyemburkan tenaga 158 dk dan torsinya 187 Nm. Pilihan transmisinya ada yang manual enam percepatan atau ada juga yang matic dengan CVT.

Nah asyiknya yang varian paling atas disinyalir akan mengusung mesin 1,500 cc dengan turbo. Tenaga dari mesin DOHC direct-injection itu juga lebih besar dari yang 2,000 cc yaitu 174 dk dan torsinya 219 Nm. Mantap! 

Silakan simak cantiknya Civic Coupe di beberapa foto rilis Honda ini.

 

Tampak dari belakang cukup sangar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com