Puluhan Lamborghini Serbu Medan

Puluhan Lamborghini Serbu Medan

Lamborghini Jakarta kembali menggelar acara Bull Run (1-4/10). Kali ini event tahunan mobil berlogo banteng digelar di Medan dan diikuti oleh 36 mobil Lamborghini dengan berbagai varian, di antaranya Huracan, Aventador, Gallardo, dan Murcielago.

.

"Tahun ini kami memilih Medan karena keinginan para member asal Medan untuk berbuat sesuatu bagi kampung halamannya," ujar Andrys Ronaldi, Operation Manager Lamborghini Jakarta. "Para peserta touring tahun ini adalah pengguna Lamborghini yang berasal dari seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Bali, lanjut Andrys.

Hari pertama touring dilakukan Kamis ini, komunitas Lamborghini Club Indonesia konvoi dari Bandara Kuala Namu Internasional menuju Hotel Niagara Parapat. Di hari kedua, para peserta event yang dinamai Medan Bull Run ini akan melakukan aktivitas sosial berupa penanaman pohon di Pulau Samosir untuk mendukung Gerakan Penanaman Sejuta Pohon di Indonesia, yang juga digiatkan Kodam I Bukit Barisan dan jajarannya melalui program Toba Go Green.

 "Selain penanaman pohon di Samosir, ada beberapa kegiatan CSR yang dilakukan di Medan," lanjut Andrys. Memasuki hari ketiga, ini yang paling menarik. Para peserta melakukan drag race di Lanud Soewondo Medan. Ajang ini sekaligus untuk memeriahkan HUT TNI yang diperingati 5 Oktober mendatang dan menghibur warga Medan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com