Penjualan HR-V Belum Bisa Dikalahkan CX-3 dan S-Cross

Penjualan HR-V Belum Bisa Dikalahkan CX-3 dan S-Cross

Compact SUV alias crossover kini menjadi salah satu model mobil yang digemari di Indonesia. Meski memliki daya akomodasi yang cukup terbatas, namun umumnya model-model mobil pada segmen ini cukup menarik perhatian berkat desainnya yang atraktif.

Pada juni 2019 ini, terlihat beberapa model Compact SUV mengalami penurunan angka penjualan. Dan seperti biasanya, salah satu model memiliki angka penjualan paling menonjol ketimbang para kompetitornya.

 

Tak lain dan tak bukan adalah Honda HR-V yang jadi pimpinan di kelas ini. Dengan dua varian mesin, yakni tipe 1.500 dan 1.800 cc, HR-V memiliki angka penjualan wholesales mencapai 1.410 unit.

Sementara yang berada di urutan kedua sebagai crossover terlaris setelah HR-V adalah dari kubu Suzuki. Terdapat Suzuki S-Cross dengan total penjualan wholesales 164 unit dan Mazda CX-3 menyusul dengan angka penjualan 48 unit.

Sementara beberapa model Compact SUV lainnya seperti Toyota C-HR memiliki penjualan sebesar 44 unit, Chevrolet Trax 26 unit, Mitsubishi Outlander Sport hanya terjual 22 unit, Hyundai Kona 9 unit, dan Nissan Juke 2 unit 

Penjualan Wholesales Compact SUV periode Juni 2019

1Honda HR-V: 1.410 unit

2. Suzuki S-Cross: 164 unit

3. Mazda CX-3: 48 unit

4. Toyota C-HR: 44 unit

5. Chevrolet Trax: 26 unit

6. Mitsubishi Outlander Sport: 22 unit

7. Hyundai Kona: 9 unit

8. Nissan Juke: 2 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com