Pakai Kartu ini Bisa Tebus Oli Sekaligus Bayar Tol

Pakai Kartu ini Bisa Tebus Oli Sekaligus Bayar Tol

Pertamina Lubricants resmi bekerjasmaa dengan Bank BRI menghadirkan kartu serbaguna, bisa dipakai membeli oli sekaligus bayar tol. Kartu bernama Fastron Brizzi Loyalty Card ini diluncurkan di Bandung dan disebut sebagai hasil sinergi antar BUMN.

Fastron Brizzi Loyalty Card merupakan kartu member yang dapat digunakan oleh pelanggan OliMart, gerai waralaba Pertamina, dalam setiap pembayaran secara cashless. Kartu ini bisa didapatkan di seluruh outlet OliMart dengan melakukan penggantian oli di tempat minimum tiga liter. 

 

Selain itu, Fastron Brizzi Loyalty Card dapat digunakan untuk pembayaran secara non tunai di gerbang tol dan seluruh merchant yang bekerjasama. Program ini berlangsung dari tanggal 18 Desember 2017 s.d Februari 2017 (periode I).

Dalam keterangan persnya, PT Pertamina Lubricants menyebut adanya kartu ini sebagai salah satu bentuk dukungan Gerakan Nasional Non Tunai. 

Arief Hariyanto selaku Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (JBB) menyatakan bahwa kartu ini merupakan bentuk persembahan dari Pertamina Lubricants bersama Bank BRI untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna mobil untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di outlet OliMart.

Baca juga: Apa Keuntungan Bayar Tol Dengan Non-Tunai?

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com