One Direction Bagikan Honda Civic Coupe EX-L Untuk Penggemar

One Direction Bagikan Honda Civic Coupe EX-L Untuk Penggemar

Belum lama konser di Indonesia pada 25 Maret 2015 lalu, boy band asal Inggris, One Direction kini berencana memberikan satu buah Honda Civic Coupe edisi khusus. Diperkenalkan sebagai bagian dari Honda Civic Tour,sedan berbasis dari Civic Coupe EX-L ini memiliki eksterior multi-warna dengan garis putih abstrak dan tanda tangan dari masing-masing personil anggota boy band.

Mobil itu akan ditampilkan di setiap perhentian tur sebelum akhirnya diberikan kepada penggemar beruntung yang juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu band idolanya. Honda Civic Tour dimulai beberapa hari lalu di San Diego, dan akan melakukan perjalanan ke 16 kota lainnya termasuk Chicago, Detroit dan San Francisco.

Grafis Honda Civic EX-L Coupe Yang Sudah Dibubuhi Tanda Tangan Personil - worldcarfans

Mengusung mesin empat silinder bertenaga 1.799 cc menghasilkan tenaga 143 dk pada 6.500 rpm dan torsi 175 Nm pada 4.300 rpm dan dibekali transmisi otomatik CVT. Mobil ini di Amerika memiliki kisaran harga mulai US$ 22.640 hingga US$ 24.140 bila dilengkapi dengan Honda Satellite-Linked Navigation System™ with Voice Recognition.

Varian EX-L dilengkapi dengan pelek berdiameter 17 inci dengan sedikit tambahan aksen sportif pada interior seperti setir berbungkus kulit serta jok dan door trim yang bermaterialkan kulit. Sehingga kesan sporty didapat oleh sedan dua pintu ini.

Siapakah penggemar yang beruntung mendapatkan Honda Civic EX-L Coupe ini dari boy band One DIrection? Mari kita tunggu hingga gelaran konsernya usai.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com