Oli Transmisi Mobil Yang Bagus Untuk Perlindungan Terbaik Komponen Transmisi Anda

Oli Transmisi Mobil Yang Bagus Untuk Perlindungan Terbaik Komponen Transmisi Anda

Mobil manual dan mobil matic sama-sama membutuhkan oli transmisi yang bagus agar sistem transmisi mobil anda tetap dalam kondisi terbaik dan dapat bekerja dengan optimal. Berikut ini rekomendasi oli transmisi yang bagus beserta daftar harganya.

Oli transmisi merupakan cairan pelumas yang berada dalam sistem transmisi sebuah kendaraan. Bagus atau tidaknya sebuah oli transmisi dapat dilihat dari proses pelumasannya.

Oli transmisi yang bagus idealnya mampu melindungi serta menjaga komponen-komponen di dalam sistem transmisi agar tidak mudah aus dan proses pergantian gigi berjalan dengan baik. 

Selain itu, untuk menjaga sistem transmisi mobil anda tetap dalam kondisi bagus, sebaiknya anda mengganti oli transmisi secara rutin. Meski tak serutin mengganti oli mesin, oli transmisi mobil juga memiliki batas waktu penggunaan. 

Waktu yang paling bagus untuk melakukan pergantian oli transmisi mobil Anda adalah sebelum mencapai 40 ribu km atau kira-kira dua tahun sekali.

Oli transmisi mobil dipasaran saat ini memang memiliki beragam jenis dengan harga yang berbeda-beda, hal inilah yang membuat pemilik mobil kerap kali bingung memilih oli transmisi yang bagus.

Oleh sebab itu, kami telah merangkum rangkain oli transmisi dari oli TOP1 khusus untuk mobil kesayangan Anda :

1. Oli Transmisi TOP1 LIFETIME ATF 1 L DEXRON III | Harga Oli Transmisi :  Rp 70,000

TOP1 LIFETIME ATF: DEXRON III merupakan oli transmisi mobil otomatis yang dirancang menggunakan base oil semi sintetik.

Bisa digunakan di kendaraan bertransmisi otomatik dengan spesifikasi ATF DEXRON-III ke bawah. TOP1 LIFETIME ATF Mampu memberikan perlindungan maksimal serta mengurangi getaran dalam perpindahan gigi.

 

 

2. Oli Transmisi TOP1 MV ATF 1 L T-IV, WS, SP III | Harga Oli Transmisi :   Rp 110,000

TOP1 MV ATF adalah oli mobil otomatik yang dirancang menggunakan base oil 100% fully synthetic. Oli Transmisi ini dapat digunakan di hampir seluruh kendaraan bertransmisi otomatis selain sistem CVT. Mengurangi getaran dalam perpindahan gigi, melindungi transmisi dengan sempurna, dan memiliki masa pakai yang lebih lama.

 

 

3. Oli Transmisi TOP 1 EVOLUTION MV ATF 1 L | Harga Oli Transmisi :  Rp128,000

TOP 1 EVOLUTION MV ATF merupakan oli transmisi mobil otomatis yang dirancang menggunakan base oil 100% fully synthetic. Bisa digunakan di seluruh mobil bertransmisi otomatik selain sistem CVT.

 

 

4. Oli Transmisi TOP 1 CVT FLUID 1 L | Harga Oli Transmisi :   Rp 128,000

TOP 1 CVT FLUID merupakan pelumas transmisi diformulasikan dengan hidrokarbon yang disintesis dengan kombinasi aditif khusus untuk memberikan stabilitas oksidasi, perlindungan dari aus dan korosi, untuk kinerja transmisi yang lancar dan efisien.

Kami merekomendasikan anda untuk menggunakan oli transmisi dengan jenis full sintetis, walaupun harga oli transmisi full sintetis sedikit lebih mahal namun karakter oli transmisi ini jelas lebih baik dibandingkan non-sintetis.

Selain itu pastikan juga bahwa oli transmisi yang Anda pilih sesuai dengan spesifikasi kebutuhan mobil anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com