Oli TOP 1 Siap Keliling Indonesia Gandeng Mitra Bengkel

Oli TOP 1 Siap Keliling Indonesia Gandeng Mitra Bengkel

TOP 1 selaku salah satu merek oli kenamaan di Indonesia tahun ini menggandeng berbagai bengkel umum sebagai mitra strategisnya. Tak tanggung-tanggung, berbagai bengkel di 25 kota akan digandeng Top 1.

Misi yang bertajuk TOP 1 Lintas Nusantara ini demi bisa lebih dekat dengan konsumen setianya baik itu pemilik bengkel, mekanik maupun end user. TOP 1 Lintas Nusantara yang turut mengajak kalangan komunitas ini dimulai dari sebuah bengkel di daerah Serpong, Banten bernama Pitstop 4 Motor (18/3).

 

"Kegiatan yang dilaksanakan pun tidak hanya berbagi informasi berupa product knowledge dari Top 1 Indonesia. Melainkan, para konsumen setia TOP 1 Indonesia pun diberi edukasi dan pemahaman oli pada roda dua dan roda empat," seru Akmeilani, Brand Activation dan Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia.

Selama setahun ke depan, Tim TOP 1 akan melakukan kunjungan ke hampir seluruh wilayah nusantara dalam TOP 1 Lintas Nusantara. Perjalanan ini diharapkan menjadi jembatan penghubung kepada mitra dan konsumen untuk terus memperat jalinan hubungan yang saling menguntungkan.

Kota-kota yang akan disambangi Tim TOP 1 Indonesia antara lain Bandung, Surabaya, Medan, Aceh, Pekanbaru, Banjarmasin dan Bali. "Kami juga akan selalu mengajak berbagai komunitas ke bengkel-bengkel tersebut, training edukasi TOP 1 ke salesman distributor sampai dengan mengumpulkan ratusan mekanik dari para mitra setia untuk edukasi produk dan sajian hiburan yang menarik," tutup Akmeilani.

Danu

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com