Ban Asal Korea Selatan Resmi Jadi OEM Salah Satu Merek Jerman

Ban Asal Korea Selatan Resmi Jadi OEM Salah Satu Merek Jerman

Hankook Tire kini resmi menyuplai ban untuk Volkswagen Tiguan R-Line 2018. Salah satu jajaran SUV milik Volkswagen ini akan menggunakan Hankook Ventus S1 noble 2 [Pattern H452] dalam dua ukuran yaitu: 255 / 45R19H dan 255 / 40R20V XL.

Ventus S1 noble 2 adalah ban yang disebut berperforma tinggi untuk segala cuaca yang terkenal dengan handling dan rolling resistance-nya yang rendah. Ventus S1 noble 2  juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan saat bergesekan dengan permukaan jalan. Ventus S1 noble 2 diklaim mampu memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa, berkat Hankook 3D vibration control technology.

Tiguan merupakan salah satu model Volkswagen yang paling dikenal secara global. Volkswagen 2018 Tiguan R-Line adalah generasi kedua yang tampil sebagai SUV kelas menengah dengan versi sport-look. Tiguan R-Line didukung mesin turbocharged dan termasuk perubahan bagian depan dengan tampilan yang sporty. Hankook Ventus S1 noble 2 yang menjadi ban orisinil R-Line dipastikan oleh para insinyur Hankook mampu memberikan kenyamanan dan daya tahan meskipun ban tersebut berfokus pada cengkraman ban yang tinggi dan handling yang tepat.

 

 

Hubungan Hankook yang merupakan merek asli Korea Selatan dan Volkswagen yang asal Jerman sendiri berkembang sejak 2001 ketika Hankook Tiremulai memproduksi ban untuk Volkswagen Jetta. Kemitraan ini terus berjalan pada tahun 2003 dalam menyuplai ban OE untuk Volkswagen Polo dan diperluas ke model Volkswagen yang lainnya seperti UP !, Beetle, Golf, Passat, dan masih banyak lagi.

"Hankook Tire bangga dapat terus memperluaskemitraan kami bersama Volkswagen dengan memasok Tiguan R-Line dengan ban berperforma tinggi kami. Kami senang bahwa para produsen mobil terkemuka di seluruh dunia telah menghargai ban-ban yang kamiproduksi, termasuk Ventus S1 noble 2," kata Hyun Jun Cho selaku Kepala Divisi OE.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com