Top 1 Jalin Kemitraan Dengan McLaren Club Indonesia 2017

Top 1 Jalin Kemitraan Dengan McLaren Club Indonesia 2017

Top 1 selaku salah satu merek oli ternama di Indonesia menjalin kemitraan McLaren Club Indonesia, sebuah komunitas yang berisikan supercar nan mewah asal Inggris. Dalam setahun ke depan, Top 1 resmi jadi sponsor resmi McLaren Club Indonesia.

"Eksistensi Top 1 Oil di Indonesia khususnya bidang otomotif menjadi salah satu pertimbangan kami untuk memilihnya menjadi sponsor resmi kegiatan di 2017 ini," ujar Tjipto Widodo, Ketua Umum McLaren Club Indonesia dalam seremonial peresmian kerjasama ini di wilayah Jakarta Pusat (20/2).

 

 

Dari kerjasama ini, Top 1 akan memberikan support seluruh agenda komunitas ini. Mulai dari bakti sosial sampai touring yang sudah tersusun jadwalnya di 2017 akan mendapat sokongan dana dari oli asal Amerika Serikat ini.

Bahkan dari pihak dealer McLaren pun juga sangat apresiatif terhadap kerjasama ini. "Kegiatan McLaren Club Indonesia saat ini sudah dikemas sangat baik. Tentunya dengan dukungan sponsor Top 1 akan membuat kegiatan jadi lebih baik lagi. Saya harap ini memberikan dampak positif kepada dua belah pihak," tutur Irmawan Poedjoadi selaku CEO McLaren Jakarta.

Dalam acara ini Top 1 sekaligus memamerkan salah satu produknya yang cocok untuk mesin McLaren, yaitu Top 1 Evolution 0W-40. Dengan base oil seratus persen full sintetis dan punya formulasi aditif khusus, oli ini diklaim cocok untuk mesin berkapasitas sampai 3.800 cc dengan daya 592 di 7.000 rpm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com