Nissan Terra Akhirnya Diterima Konsumen Pertamanya di Jakarta

Nissan Terra Akhirnya Diterima Konsumen Pertamanya di Jakarta

Nissan Terra yang meluncur pada pertengahan tahun ini akhirnya mulai didistribusikan ke konsumen. Mereka adalah konsumen yang sabar menunggu sejak memesan pada momen peluncuran Terra di bulan Agustus 2018.

Pada seremoni penyerahan unit Terra kepada pelanggan yang diadakan di Jakarta Selatan pada 21 Desember 2018, Nissan menyerahkan New Terra dengan tipe VL 2WD dengan warna twilight grey. 

 

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih new Nisan Terra", kata Sooyeon Joo, deputy director marketing, Nissan Motor Indonesia. "Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini".

Sementara itu konsumen pertama yang mendapat unit Terra mengaku mau memilih SUV baru ini karena ia penyuka mobil berukuran besar. “Sebagai penggemar mobil SUV dengan ukuran yang besar, saya memilih new Nissan Terra yang menawarkan tenaga dan ground clearance terbaik di kelasnya. Mobil ini juga mampu menemani saya yang memiliki hobi bersepeda, dengan kabin yang lapang, saya dapat membawa sepeda dengan mudah dan mengeksplorasi beragam tempat baru”, ungkap Hiro
Whardana, konsumen Nissan Terra.

Musuh Toyota Fortuner ini tersedia dalam empat varian, yakni MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2) dan VL AT (4X4). Semuanya memiliki opsi lima warna bodi berbeda.

Nissan menyebut pada periode terbatas, Terra ditawarkan dalam harga peluncuran khusus, yaitu Rp 515 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian yang terlaris, yakni VL 2WD.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com