Nissan Retail Concept, Tawarkan Pengalaman Menarik Bagi Konsumen

Nissan Retail Concept, Tawarkan Pengalaman Menarik Bagi Konsumen

Konsumen yang terpuaskan, merupakan tujuan dari setiap lini bisnis di manapun. Termasuk bisnis retail kendaraan, seperti yang dilakukan oleh dealer-dealer yang memasarkan kendaraan Nissan dan Datsun.

“Produk yang bagus, tanpa didukung dengan pelayanan yang baik dan dukungan aftersales yang memadai, tentunya tak akan berarti apa-apa,” ujar Susilo Darmawan, CEO Nissan Datsun di acara Grand Launching empat dealer di Jabodetabek, yaitu di Puri Indah, BSD, MT Haryono dan Cibubur.

Tablet Ikonik di pintu masuk showroom

 

Salah satu dukungan berupa pelayanan yang baik itu, dilakukan Nissan Datsun dengan menerapkan Nissan Retail Concept, dengan tujuan kepuasan pelanggan. Nissan Retail Concept ini, berfokus pada lima elemen utama. Tablet merah Nissan yang ikonik di pintu masuk showroom, menciptakan identitas merek yang kuat; Tanda ‘Nissan Drive’ merah secara intuitif memandu pelanggan melalui pengalaman merek Nissan; berbagai area konsultasi yang melayani beragam kebutuhan pelanggan; ruang duduk yang nyaman dan bernuansa mewah yang meningkatkan pengalaman pelanggan; dan aera pengiriman eksklusif.

Keempat dealer yang mengadopsi Nissan Retail Concept ini, dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, mitra dealer Nissan sejak 1995.

“Kami telah bermitra dengan Nissan Motor Indonesia sejak lama dan kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan ini di masa depan. Dengan transformasi line-up dan outlet produk baru, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi pelanggan,” jelas Susilo.

Sedangkan dari pihak Nissan Motor Indonesia pun, mengharapkan dengan adanya Nissan Retail Concept ini akan membuat konsumen lebih terpuaskan dan memberikan kesan pengalaman berada di dealer yang berkualitas.

Pengunjung lebih nyaman melihat display mobil

 

Seperti dipaparkan oleh Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, bahwa pihaknya memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman dealer yang berkualitas tinggi kepada pelanggan, mulai dari penjualan hingga purnajual. “Kami ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua dealer dan kami melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami untuk mengembangkan jaringan dealer di pasar Indonesia,”lanjut Sekiguchi-san.

Bulan lalu, Nissan Datsun membuka empat outlet baru di Sumatra Utara, Banten, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Sehingga total outlet Nissan Datsun sekarang menjadi 109 outlet di Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com