Nissan Luncurkan Teana Facelift Seharga RP 640 Jutaan

Nissan Luncurkan Teana Facelift Seharga RP 640 Jutaan

Nissan dikabarkan telah meluncurkan Teana yang mendapatkan facelift dan mereka meluncurkannya di Thailand. Facelift yang diberikan membuat Teana terlihat semakin mewah sekaligus sporty.

Pada bagian depan, terdapat grill V-Motion yang menguatkan karakter sporty Teana, yang diapit oleh dua buah lampu daytime running light (DRL) berteknologi LED, bentuknya seperti bumerang. Sedangkan pada bagian belakang, lampu belakangnya kini memiliki desain yang lebih lebar dan bumper yang telah mendapatkan sedikit perubahan tampilan.

 

 

Untuk di sisi samping, Nissan memberikan Teana pelek berdesain baru dengan ukuran yang lebih besar yakni berdiameter 18 inci.

Pada bagian interior, New Nissan Teana tidak mengalami banyak perubahan yang berarti, masih sama dengan model sebelumnya. Kecuali adanya tambahan memori untuk electric seat pada bagian pengemudi untuk semua tipe kecuali tipe terendahnya yaitu 2.0XE basic.

 

 

Mesinnya juga tidak ada perubahan karena tetap menggunakan MR20DE berkapasitas 2.000 cc empat silinder naturally aspirated (NA). Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 136 dk dengan torsi sebesar 190 Nm.

Selain itu ada juga mesin berkode QR25DE yang berkapasitas 2.500 cc empat silinder, yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 173 dk dengan torsi 234 Nm. Kedua mesin tersebut, hanya ada pilihan transmisi CVT Xtronic.

Untuk fitur keamanan, Nissan Teana terbaru dilengkapi dengan lane departure warning, blind spot monitoring dan monitor dengan tampilan 360 derajat dengan pendeteksi objek bergerak. Fitur tersebut ada pada Teana tipe 2.0XL, 2.0XL Navi dan 2.5XV Nav. Selain itu ada fitur keselamatan lainnya seperti enam airbag standar, ABS, EBD, brake assist serta stability control.

Untuk pasar Thailand, Teana facelift dijual dengan harga dimulai dari 1.336.000 baht atau sekitar Rp 601 juta untuk tipe 2.0XE, 1.426.000 baht atau setara Rp 642 juta untuk 2.0XL, Rp 664 juta untuk 2.0XL Navi, serta Rp 745 juta untuk tipe 2.5XV Navi.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com