Nissan All New Livina Kembaran Xpander Meluncur, Harga Mulai RP 198 Jutaan

Nissan All New Livina Kembaran Xpander Meluncur, Harga Mulai RP 198 Jutaan

Nissan Livina generasi terbaru resmi meluncur Indonesia (19/2). Model ini hadir dalam 5 varian dan dijual mulai dari  Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta. Semuanya terdiri dari lima varian. Ingat, tidak ada embel-embel "Grand" pada generasi terbaru ini, hanya "Livina" saja.

Seperti yang telah diketahui, Nissan Livina ini merupakan produk kembaran dari Mitsubishi Xpander. Beberapa perbedaanya meliputi bagian depannya.All New Livina dilengkapi dengan grill honeycomb warna hitam yang berukuran cukup besar.

Tak hanya itu, lokasi foglamp juga berbeda dengan Xpander.  Sementara peleknya menggunakan desain yang berbeda dengan kembarannya.

 

Beralih ke bagian interior, All New Livina memilki persamaan dengan Xpander secara garis besar. Perbedaan yang paling mencolok dengan Xpander adalah logo di lingkar kemudi, jok kulit serta headunit dengan layar sentuh berukuran 7 inci.

Mesinnya pun memiliki spesifikasi yang serupa dengan Xpander. Yakni mesin bensin berkubikasi 1.500 cc 4 silinder MIVEC dengan tenaga 104 dk dan torsi 141 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan. Yup, tidak ada lagi transmisi matic berteknologi CVT pada Livina generasi terbaru ini.

 

Harga Nissan Grand Livina OTR Jabodetabek

-Nissan Livina E MT: Rp 198,8 juta

-Nissan Livina EL MT: Rp 223 juta

-Nissan Livina EL AT: Rp 233 juta

-Nissan Livina VE AT: Rp 249,9 juta

-Nissan Livina VL AT: Rp 261,9 juta

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com