New Avanza Bisa Dimiliki dengan DP RP 16 Juta!

New Avanza Bisa Dimiliki dengan DP RP 16 Juta!

Jaringan delaer Toyota terbesar di Indonesia Auto2000 kembali merilis 'Promo Ramadhan Toyota'. Walau jika beli saat ini unitnya tak bisa langsung dipakai untuk mudik Lebaran, namun promo ini bisa Anda jadikan pertimbangan untuk memiliki New Avanza.

Dalam paket tersebut, Anda bisa membawa pulang sebuah Agya dengan Total Down Payment (TDP) alias uang muka dengan Rp 13 juta saja, selain itu Calya juga bisa dibawa pulang dengan DP yang sama.

Dengan DP sebesar nominal di atas, cicilan bulanan yang Anda harus keluarkan mencapai Rp 3,5 juta untuk Agya 1.2 G M/T TRD dan untuk Calya 1.2 G M/T Anda juga harus membayar Rp 3,5 jutaan selama 60 bulan.

 

Sementara itu All New Avanza bisa Anda miliki dengan DP 16 juta, kemudian Yaris bisa ditebus dengan DP Rp 25 juta, All New Rush Rp 30 juta, Innova Rp 41 juta dan Fortuner VRZ Rp 65 juta.

"Dengan DP di atas, konsumen juga langsung mendapatkan bonus gratis berupa Asuransi Allrisk dan derek gratis selama 5 tahun," ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam, Jakarta.

Jika tertarik membelinya, Anda bisa mampir ke dealer Auto2000 Radio Dalam yang terletak di Jl. Radio Dalam 124 A-B Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com