Mungkinkah BMW Hadirkan SUV Berbasis Land Cruiser?

Mungkinkah BMW Hadirkan SUV Berbasis Land Cruiser?

BMW telah melepas SUV terbesarnya yakni X7 di pasar dunia. Namun ada masukan bahwa pelanggan di Rusia dan Timur Tengah mengharapkan lebih mengenai sosok SUV yang lebih kokoh dengan kemampuan off-road yang menonjol.

Sebuah majalah Jepang MacX mengungkap spekulasi yang kerjasama antara BMW dan Toyota untuk menciptakan sebuah SUV mewah namun berkemampuan off-road ekstrim. Salah satunya adalah membuat produk BMW dengan basis Lexus LX yang dibiakkan dari sosok Toyota Land Cruiser.

 

Seperti dikutip dari Carscoops.com, belum ada tanggapan resmi mengenai hal baik dari BMW ataupun pihak Toyota. Namun jika melihat dari rekam jejak yang ada, terutama berfokus pada program pengembangan Toyota Supra dan BMW Z4, bukan tidak mungkin kerjasama ini akan bergerak untuk masuk ke ranah SUV.

Apabila hal ini benar adanya dan terwujud, maka untuk pertama kalinya BMW akan punya SUV dengan struktur sasis tangga.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com