Mitsubishi Edukasi Ratusan Pengguna Double Cabin Perdalam Ilmu Off Road

Mitsubishi Edukasi Ratusan Pengguna Double Cabin Perdalam Ilmu Off Road

Mitsubishi mengundang para pemilik Triton untuk memperdalam teknik membawa double cabin 4x4 di medan off road (24/3). Kegiatan penuh manfaat ini diadakan di Hotel D’Emmerick, Kopeng, Jawa Tengah dan dihadiri 150 pengguna Triton dan beberapa double cabin merek lain.

Dalam siaran persnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman akan produk, coaching clinic prinsip safety driving dan teknik penggunaan 4x4 dan recovery di medan off-road.

 

Selain penjelasan produk dan coaching clinic, pada event ini Mitsubishi juga menyilakan peserta untuk test drive, tersedia 5 unit tes yang terdiri dari varian Triton 4x4 Exceed MT, Triton 4x4 Exceed AT dan Triton 4x4 GLS MT. 

“MMKSI sebagai Agen Pemegang Merek kendaraan Mitsubishi menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen lebih memahami fitur dan memaksimalkan kemampuan dan penggunaan Triton di berbagai kondisi, medan, fungsionalitas dan penggunaan,” ungkap Dessu Herdianto, Head of LCV Section PT MMKSI.

Selain sebagai edukasi konsumen, kegiatan ini juga dirasa perlu dilakukan Mitsubishi karena minat gaya hidup dan hobi menggunakan mobil 4x4 dianggap sudah tinggi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com