Mercedes-Benz E350 EQ Boost Meluncur, Sentuh Rp 1,5 Milyar

Mercedes-Benz E350 EQ Boost Meluncur, Sentuh Rp 1,5 Milyar

Mercedes-Benz E350 AMG Line EQ Boost resmi diluncurkan, Jumat kemarin (25/1) di Jakarta Selatan. Model ini merupakan varian baru dari Mercedes-Benz E-Class dan dijual dengan harga Rp 1,499 milyar.

Varian ini memiliki mesin yang sama dengan tipe E300. Namun jantung pacu ini berpadu dengan teknologi EQ Boost yang mampu menghasilkan tenaga tambahan oleh alternator.

 

Mesin konvensional berkapasitas 2.000 cc 4 silinder ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 299 dk dan torsi 400 Nm.Pihak Mercedes-Benz mengklaim teknologi EQ Boost ini mampu memberikan dorongan tenaga yang baik namun tetap irit bahan bakar.

Sebelumnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga telah mengaplikasi teknologi ini pada model C200. Dengan kapasitas mesin lebih kecil dibanding pendahulunya, namun tenaga jantung pacu yang dihasilkan tetap sebanding juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat ketimbang pendahulunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com