Mercedes-Benz Akan Dapat Keuntungan Ketika Pemerintah Resmi Berlakukan Euro 4

Mercedes-Benz Akan Dapat Keuntungan Ketika Pemerintah Resmi Berlakukan Euro 4

Mercedes-Benz Indonesia sangat menantikan penetapan standar Euro 4 di tanah air. Dari sisi produk, seluruh mobil Mercy yang dijual di Indonesia memang sama sekali tak ada kendala dalam menyesuaikan Euro 4, dan merek ini bersiap menuai keuntungan lainnya.

"Kita sih senang-senang saja, kita siap Euro 4 dan Euro 6. Dengan demikian kita bisa lebih efisien, jika nanti sudah ditetapkan maka untuk indonesia tidak perlu dibuat varian mesin yang dalam tanda kutip diturunkan "Euro"nya," tukas Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Indonesia (17/7).

Hari menyebut adanya tim dari Mercedes-Benz pusat Jerman yang kerap mensertifikasi kualitas bahan bakar di tiap negara, semakin memperbesar harapannya untuk segera ditetapkannya Euro 4.

Dan menurutnya, ketika bensin di Indonesia sudah diakui dalam kondisi bagus, maka Mercedes-Benz Indonesia akan mendapat beberapa keuntungan. "Yang pertama dan cukup penting itu tadi, penyesuaian dan pengurangan spesifikasi bisa lebih minimalis."

Dan yang kedua adalah percepatan tiap kehadiran model dan varian baru di Indonesia. "Jarak rentan waktu launching dari Eropa bisa semakin pendek. Karena penyesuaiannya semakin sedikit. Jika yang tadinya bisa berjarak 8 bulan, baru setelah itu rilis di Indonesia, maka nantinya bisa lebih cepat," tutup pria humoris ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com