Mengintip Mobil Konsep Honda-Dongfeng Bermesin Plug-in Hybrid

Mengintip Mobil Konsep Honda-Dongfeng Bermesin Plug-in Hybrid

Seperti kita ketahui sebelumnya, Tiongkok merupakan salah satu negara yang cukup inovatif dalam menciptakan mobil listrik. Salah satunya adalah pabrikan Honda Motor China Technology dan Dongfeng Honda yang menciptakan model X-NV.

Model ini diduga kuat mengambil basis dari Honda HR-V namun tentunya dengan berbagai pembeda. Tampak di bagian luarnya, X-NV tidak menggunakan emblem Honda, melainkan Dongfeng.

 

Bagian lainnya yang kentara adalah model ini dirancang sehingga memberikan kesan crossover seutuhnya berkat bemper depan yang agresif di bagian depan. Selain itu, lampu depan juga terlihat menggunakan proyektor yang tampak mirip dengan milik BR-V dan lampu belakang yang seolah menyambung dari lampu bagian kiri ke kanan.

Di samping itu, model ini juga mengaplikasi warna two tone.

Seperti dikutip dari autoindustriya.com (19/4), X-NV merupakan model konsep yang bakal diperkenalkan pada ajang  Auto Shanghai 2019. Namun sayangnya, spesifikasi mesinnya belum diketahui hingga artikel ini diturunkan. Sejauh ini spekulasi yang beredar, X-NV bakal mengusung sistem penggerak Plug-In Hybrid.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com