Mengenal Pimpinan Baru Shell Indonesia

Mengenal Pimpinan Baru Shell Indonesia

Bisnis SPBU Shell di Indonesia tengah mengalami pertumbuhan yang cukup baik. Setidaknya dari data yang kami peroleh sudah ada sekitar 100 SPBU-nya di Indonesia. Kini SPBU swasta tersebut punya pucuk pimpinan baru.

Seorang berkebangsaan Pakistan telah resmi ditunjuk duduk sebagai Direktur Retail Shell Indonesia yang baru. Pria bernama Waqar Siddiqui ini kini memimpin dan bertanggung jawab atas lebih dari 100 SPBU Shell Indonesia.

Waqar juga bertugas mendorong ekspansi bisnis SPBU Shell di Indonesia, keunggulan operasional, strategi pemasaran serta penjualannya juga. Waqar Siddiqui telah berkiprah di industri hilir migas selama lebih dari 22 tahun. Ia merupakan sosok profesional yang memiliki berbagai pengalaman di kancah internasional dengan catatan pencapaian transformasi bisnis yang berkelanjutan di Shell maupun di beberapa perusahaan minyak dan gas internasional lainnya.

Waqar (rompi jingga) ketika berada di salah satu SPBU Shell Jakarta

 

“Saya bangga dapat menjadi bagian dari tim Shell Retail Indonesia. Dengan pengalaman yang saya miliki dan kolaborasi bersama talenta terbaik disini, kami berharap dapat mengembangkan bisnis kami untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang inovatif dan layanan terintegrasi,” ujar Waqar yang sudah berkarir di Shell selama lebih dari 18 tahun.

Waqar berharap bisnis SPBU Shell di Indonesia akan bertumbuh sejalan dengan perkembangan ekonomi di Indonesia. 

“Kami berharap dapat bersinergi dengan berbagai pihak untuk bersama-sama mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan. Salah satu contohnya, kami memberikan kesempatan bagi para pengusaha lokal di Indonesia untuk menjadi mitra bisnis dan memiliki SPBU Shell melalui pilihan skema yang menguntungkan. Saya yakin pasar Indonesia masih sangat terbuka dan memiliki potensi besar untuk terus tumbuh,” tambahnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com