Mengenal Nissan Kicks Versi India yang Lebih Melar

Mengenal Nissan Kicks Versi India yang Lebih Melar

Nissan Kicks sempat disebut-sebut bakal menjadi model baru Nissan Juke di kawasan Asia Tenggara yang akan datang. Kabarnya, spesifikasi mobil ini bakal dibocorkan pada Desember mendatang.

Namun untuk versi India, terlihat model ini memiliki perbedaan yang signifikan ketimbang model global yang pertama kali meluncur di Brasil. Secara desain, versi India memiliki tampilan depan yang terdiri dari grill V-motion yang khas, desain bumper unik. Dipermanis dengan skid plate aluminium.

Lebih penting lagi, dimensi Kicks India lebih panjang 89 mm, 53 mm lebih lebar dan 66 mm lebih tinggi ketimbang versi global.

 

Sementara itu, perbedaan lainnya juga hadir pada ruang kabin yang lebih luas, berkat wheelbase 63 mm lebih panjang. Di dalam kabin, keindahan terdapat pada dasbor berbahan lembut signature 'Gliding Wing' serta panel instrumen semi-digital dengan layar sentuh 7-inci.

Beralih ke mesin, berdasarkan spekulasi yang beredar, Nissan Kicks versi India akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin. Antara lain 1.500 cc H4K bensin  dengan tenaga 106 PS dan torsi 142 Nm dan j1.500 cc K9K diesel bertenaga 110 PS dan 245 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com