Mazda3 Speed Jumlahnya Sedikit Tapi Bukan 'Limited Edition'

Mazda3 Speed Jumlahnya Sedikit Tapi Bukan 'Limited Edition'

Mazda3 Speed yang resmi dijual Selasa (20/2) lalu ternyata hadir dalam jumlah terbatas. Walaupun begitu, Mazda3 Speed ini bukan hadir sebagai ‘Limited Edition’, tetapi hanya untuk memenuhi permintaan dari konsumen usia muda di Indonesia.

"Mazda3 Speed ini varian khusus dari Mazda3 hathcback yang kami bawa versi normal dahulu. Hal ini karena kami melihat permintaan dari kawula muda yang menginginkan mobil sporty dan dinamis," ujar Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (20/2).

 

 

Soal jumlahnya, APM Mazda ini hanya memasukan dalam jumlah yang tergolong sedikit, ini karena peminat yang tidak banyak seperti CX-5. Sehingga Mazda3 Speed tidak dibawa terlalu banyak ke Indonesia.

"Jumlah unit kalau tidak salah hanya sekitar 100 sampai 200 saja di tahun ini. Kalau CX-5 Touring yang merupakan entry level (di bawah dari varian Elite dan GT) jadi dibawa lebih banyak," kata Roy.

Tapi soal penjualan Mazda3 belum bisa terlihat karena eksistensi produk ini masih dalam hitungan yang tergolong seumur jagung sejak kemunculannya tahun lalu. Tapi menurutnya penjualan Mazda3 sudah baik.

"Tapi untuk Mazda3 kita belum bisa lihat penjualannya secara kongkret karena masih baru masuk (launching) Oktober dan Januari kemarin. Tapi demand-nya sudah cukup bagus," tutup Roy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com