Mazda Akan Hadirkan Kampanye Baru yang Berkelas di GIIAS 2019

Mazda Akan Hadirkan Kampanye Baru yang Berkelas di GIIAS 2019

Sebagai agen tunggal dan distributor Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan meluncurkan kampanye terbaru Mazda. Bertajuk Imagination Drives Us, kampanye tersebut akan digaungkan secara besar-besaran dan berkelas di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Menurut pihak Mazda Indonesia, kampanye baru itu menawarkan konsep generasi ketujuh dari Mazda yang dinilai lebih relevan untuk konsumennya.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Karenanya, kami memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda (yang) haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” jelas Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, di Jakarta.

Roy menambahkan, Mazda tidak hanya membuat mobil, tapi juga menciptakan cara baru dalam mengekspresikan hidup. Karena itu, tak heran jika generasi produk terbaru Mazda akan hadir dengan perkembangan dalam desain dan teknologi, yang diharapkan dapat memberikan efek positif kepada alam dan pengendara.

“Di Mazda, kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi,” lanjutnya.

Dalam kampanye Imagination Drives Us, akan ada empat poin penting yang digarisbawahi, yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Substraction, Skyactiv-Technology, dan Jinba Ittai. Diharapkan kampaye baru Mazda Indonesia ini dapat meningkatkan citra brand-nya.

Mazda akan hadir di GIIAS 2019 pada 18 – 28 Juli mendatang, tepatnya di booth 3C Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Dengan kampanye baru, Mazda Indonesia memastikan akan ada penampilan booth yang berkelas dari pihaknya di pameran otomotif kelas dunia tersebut.

Akan seperti apa kampanye dan generasi produk terbaru Mazda di tahun ini? Temukan jawabannya di GIIAS 2019, pameran otomotif terbesar dan satu-satunya yang diakui Organisasi Internasional Pembuat Kendaraan Bermotor (OICA) di Indonesia, pada tanggal 18 – 28 July 2019 di ICE BSD.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com