Lexus Tampilkan Dua Mobil Konsep di GIIAS 2016

Lexus Tampilkan Dua Mobil Konsep di GIIAS 2016

Lexus Indonesia hadir di GIIAS 2016 dengan menampilkan dua unit mobil konsep. Keduanya berjuluk Lexus LF-FC dan RC F GT3.

Dua mobil konsep tersebut diklaim selaras dengan tema "Visionary Anticipation" yang diusung Lexus pada pameran yang digelar di Indonesia Convention Exhibition(ICE)BSD City, Tangerang, Banten pada 11 hingga 21 Agustus 2016 ini.

"Pada GIIAS 2016, Lexus Indonesia udak memperkenalkan current generation car, tetapi future generation car. Kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-LC dan Lexus RC F GT3," ujar Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia. Mengenai mobil konsepnya,

Lexus RCFGT3 Concept

LF-LC merupakan mobil coupe konsep berdesain futuristik dengan sistem penggerak fuel cell yang akan menjadi sumber tenaga alternatif di masa depan. Sedangkan RC F GT3 merupakan mobil balap berbasis RC F yang didatangkan sebagai bukti ketangguhan Lexus di dunia balap mobil.

"Tema yang kami usung pada GIIAS 2016 tersebut merupakan spirit dari Lexus Global mengenai brand Lexus yang selalu antisipatif datam aspek produk, pelayanan, serta desain ujar Adrian Tirtadaja, General Manager Lexus Indonesia, mengenai kehadiran Lexus di ajang GIIAS.

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com