Ketika Kambing Untuk Kurban Diantar Pakai Toyota Harrier

Ketika Kambing Untuk Kurban Diantar Pakai Toyota Harrier

Salah satu yang mengalami lonjakan jelang Idul Adha tentu salah satunya adalah perniagaan hewan kurban. Salah satu yang jadi favorit adalah kambing. Mobil jenis pick up pun umumnya jadi favorit untuk mobilitas bisnis satu ini.

Namun ada yang menarik dari Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8) kemarin. Lewat akun Facebook, seorang anak muda yang diperkirakan berada di sekitar Bandung, Jawa Barat, memanfaatkan momen Lebaran Haji ini dengan berdagang kambing. Di penghujung hari ia harus menempuh hal yang kurang lazim untuk mengantar dagangannya.

 

Dalam akun atas nama Fahmy Pastrana ini diunggah satu foto di yang menunjukkan beberapa ekor kambing telah dimasukkan ke dalam bagasi SUV mewah Toyota Harrier.

Dalam akunnya, Fahmy menuliskan “Toyota Harrier jadi pengiriman domba terakhir ke konsumen di waktu subuh.....karena mobil pickup kewalahan
Konsumen membludak over...278 domba soldout,”

Wah, sepertinya sebelum disembelih di keesokan harinya si kambing dapat kesempatan jalan-jalan dengan SUV mewah terlebih dulu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com