Jelang Ramadhan, Mitsubishi Guyur Depok Dengan Hujan Promo

Jelang Ramadhan, Mitsubishi Guyur Depok Dengan Hujan Promo

Mitsubishi seolah paham dengan momen jelang hadirnya bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba. Dengan demikian, merek satu ini langsung mengincar salah satu kota penyangga Jakarta untuk melakukan penetrasi dalam bentuk pameran mini.

Bertempat di Margocity Depok, Jawa Barat dari 2 sampai 5 Mei 2019, Mitsubishi menawarkan sejumlah mobil-mobil unggulannya tentu dengan iming-iming keuntungan bagi konsumen. 

 

Kota Depok sendiri sengaja dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Small Exhibition ini sebagai bentuk apresiasi atas penerimaan pasar area Depok dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk berlogo tiga berlian.

Adapun program penjualan menarik yang berlaku bagi pengunjung Small Exhibition selama berlagsung cukup menarik. Apalagi bagi peminat Xpander.

Dengan harga termurah di angka Rp 210,3 juta untuk Xpander GLX MT, konsumen bisa mendapat gratis Paket SMART GOLD untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun. Bukan cuma gratis dapat paket servis, tapi konsumen juga akan mendapat gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Bahkan dengan baik hati, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Selain Xpander, promo Pajero Sport di acara satu ini juga tak kalah menggiurkan. Bagi pembeli musuh Toyota Fortuner ini akan diganjar gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis kaca film V-Kool, Program cicilan ringan atau Bunga 0%, DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun.

Selain dua model di atas, Mitsubishi juga menawarkan Outlander Sport, Triton 4X2 dan 4X4 yang tentunya masing-masing dapat promo menarik juga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com