Jadi Konsumen Karet Alam, Bridgestone Patuhi Undang-undang

Jadi Konsumen Karet Alam, Bridgestone Patuhi Undang-undang

Salah satu produsen ban, Bridgestone, kembali berkomitmen untuk menrapkan tanggung jawab sosial. Hal ini diyakni sebagai sesuatu yang penting bagi kelangsungan bisnis Bridgestone di berbagai negara.

“Kami menyadari kemampuan dan tanggung jawab kami untuk mendorong perubahan dan peningkatan cara industri berinteraksi dengan lingkungan dan komunitas di seluruh dunia. Kami berharap, pemasok dan rekanan kami dapat bekerja bersama untuk mencapai rantai pasokan yang berkelanjutan, usaha yang tak pernah usai dan membutuhkan kolaborasi dengan seluruh pemain di industri ini, termasuk berkomunikasi dengan berbagai khalayak dalam rangka menciptakan kepedulian masyakarat secara luas,” dalam siaran pers (7/2).

 

Dipandu oleh “Our Way to Serve” milik Bridgestone, kebijakan baru ini sejalan dengan tujuan Bridgestone untuk menggunakan “100% sustainable materials” di produk-produknya sebagai visi jangka panjang tahun 2050. 

Sebagai pengguna karet alam dalam jumlah besar, kebijakan ini menggambarkan harapan Bridgestone terhadap masalah kritis dalam rantai pasokan karet alam global yang kompleks.

Merek ban asal Jepang ini juga memastikan selalu patuh terhadap undang-undang dan peraturan lingkungan hidup, penghormatan terhadap hak asasi manusia, penggunaan air, penggunaan lahan dan konservasi, kesehatan, keselamatan, pencegahan bencana dan resiliensi di setiap negara.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com