Inilah Bocoran Mazda 2 Facelift, Diperkenalkan Juli 2019

Inilah Bocoran Mazda 2 Facelift, Diperkenalkan Juli 2019

Setelah tak mendapatkan penyegaran apapun sejak 2014 lalu, akhirnya Mazda 2 facelift bakal mendarat dalam waktu dekat. Wujud dari versi penyegaran Mazda ini bocor lewat situs Creative311.com.

Dipasarkan dengan nama Demio di negara asalnya, Jepang, model penyegaran ini bakal hadir dengan desain bumper yang lebih simpel dibandingkan versi terkini. Tak hanya itu, bumper di bagian depan juga memiliki lubang udara.

Perubahan lainnya juga terlihat pada tampilan belakang tanpa sebuah reflektor. Selain itu, desain pelek juga mengalami ubahan.

Meski demikian, belum ada informasi mengenai apa saja peningkatan yang ada pada bagian interior ataupun fitur lainnya. Tapi, besar kemungkinan model ini bakal dirilis di Jepang pada Juli mendatang. Sementara untuk pasar Indonesia, penggunaan nama Demio bakal diganti menjadi nama '2' seperti yang ada saat ini.

Mazda 2 memang memiliki peran penting, karena selain tulang punggung penjualan model hatchback ini juga begitu diminati para remaja dan eksekutif muda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com