Inikah Wujud Penerus Nissan 370Z?

Inikah Wujud Penerus Nissan 370Z?

Dibuat oleh Theophilus Chin, sebuah render yang menggambarkan seperti apa versi terbaru dari legenda seri Nissan ini. Menggunakan konsep IDx yang tidak masuk ke jalur produksi, Theopillus membuat Nissan 370Z yang merupakan nama dari mobil tersebut terlihat sangat retro. Mungkin dengan gril yang sedikit mengotak akan memberikan perbedaan mencolok, pastinya membuat orang semakin tertarik dengan sportscar eksotis ini.

Memang, versi terbaru nanti bakalan lebih murah dan ringan dibandingkan versi sebelumnya. Dan kemungkinan menggunakan hybrid atau bahkan full elektrik pun semakin santer terdengar. Mungkin, hal itu akan memperkuat tenaga dan efisiensi BBM yang semakin irit. Tetapi, mesin yang digunakan pun masih menjadi misteri, karena sempat diisukan Nissan akan menggunakan dapur pacu 4 silinder paling bertenaga yang digunakan oleh Mercedes-Benz berkapasitas 2.000 cc dan kebetulan ada di versi A45 AMG. 

Sedangkan, untuk tenaga kemungkinan akan menghasilkan 250 dk dan 350 Nm, Namun angka tersebut masih berupa rumor dan rumor lain menyebutkan Nissan akan mengambil opsi mesin 1600 cc yang digunakan di Nissan Juke RS. Mesin itu mampu mengimbuhkan tenaga mencapai 218 dk, cukup besar meskipun kapasitasnya terbilang kecil. Tentu saja rumor dan kemungkinan di atas masih bisa diubah oleh pihak Nissan yang masih menutup rapat sportcar mereka yang paling dilirik masyarakat ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com