Ini Tiga Mobil Baru Suzuki Yang Akan Meluncur Di Indonesia Tahun Ini

Ini Tiga Mobil Baru Suzuki Yang Akan Meluncur Di Indonesia Tahun Ini

Walau pada faktanya perekonomian tanah air sepanjang 2015 surut dan berpengaruh terhadap pasar penjualan mobil, namun tak membuat lesu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menghadapi persaingan bisnis di tahun ini. Berbagai strategi dan perencanaan peluncuran produk terbaru telah mereka siapkan sepanjang 2016. Diprediksi Suzuki Vitara Brezza, Baleno Hatchback dan Jimny terbaru akan meluncur.

Setelah resmi meluncurkan varian terbaru Suzuki Ertiga Dreza pada Januari lalu, SIS berencana akan meluncurkan lagi tiga produk baru lainnya dari berbagai segmen, demi mencapai target angka penjualan di tahun ini.

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales mengatakan dalam beberapa kuartal ini Suzuki akan melansir tiga produk baru yang akan bermain di berbagai segmen. Pada kuartal kedua kami akan luncurkan mini SUV, di kuartal ketiga medium SUV sementara di kuartal keempat atau akhir adalah hatchback, tuturnya Jumat (5/1) malam.

“Ya ditunggu saja nanti info peluncurannya, pokoknya kita enggak bakal bocorin tentang spesifikasi produkdan kapasitas mesinnya sebelum launching,” pungkas Davy saat ditemui Otodriver pada Media Gathering yang diselenggarakan di The Den Of Kalaha, Jakarta Selatan (5/1).

Walaupun pihak Suzuki tidak menyebutkan secara detail tentang produk yang akan diluncurkannya nanti, namun menurut dugaan kami besar kemungkinan pada kuartal kedua PT SIS akan meluncurkan Suzuki Jimny. Seperti yang pernah otodriver.com beritakan sebelumnya Suzuki Jimny akan hadir dalam tiga varian dengan pilihan gerak dua roda dan empat roda.

Lantas dua produk lain yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga dan keempat diprediksi adalah Suzuki Vitara Brezza dan Suzuki Baleno hatchback seperti yang telah diluncurkan di India beberapa saat lalu.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com