Ini Tanggapan Mitsubishi Soal Spy Shot XM Di Jalan Raya

Ini Tanggapan Mitsubishi Soal Spy Shot XM Di Jalan Raya

Melihat banyak pemberitaan tentang small MPV Mitsubishi yang dikatakan terus terlihat berada di jalan sedang dilakukan pengetesan, banyak orang mempertanyakan apakah benar Mitsubishi sedang melakukan pengetesan di jalan raya?

Seperti yang diberitakan CarReview.id (17/5), pihak Mitsubishi membenarkan soal small MPV-nya yang sedang dilakukan pengetesan jalan raya. Mereka pun membenarkan bahwa mobilnya itu menggunakan stiker kamuflase.

“Saat ini memang sedang dilakukan uji jalan, tentu dengan dibalut kamuflase, sehingga identitas aslinya tak kelihatan,” ujar Irwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Director, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada CarReview.id di Makassar (17/5).

 

 

Saat ditanyakan kebenaran dari foto sebuah mobil yang tertutup kamufase yang telah banyak beredar di berbagai media, pihak Mitsubishi mengatakan bahwa setiap pabrikan yang melakukan pengetesan selalu ditutup dengan kamuflase untuk menutup identitasnya.

“Ya, biasanya sih memang diselubung dengan kamuflase, jadi seperti apa persisnya memang tidak kelihatan,” jawabnya.

Pihak Mitsubishi menegaskan bahwa small MPV ini akan dipajang secara perdana di GIIAS 2017. “Namun yang jelas, nanti mobil tersebut akan display pada GIIAS 2017 di bulan Agustus. Lantas produksinya akan dimulai Oktober,” tegasnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com