Ini Harga Jual All New Kijang Innova Di Dealer

Ini Harga Jual All New Kijang Innova Di Dealer

Akhirnya harga Toyota Kijang Innova terbaru telah dimiliki oleh dealer. "Ini harga terbarunya. Harganya ada kenaikan dari generasi sebelumnya," ujar Fachmi sales Auto2000 di daerah Jakarta Selatan. Fachmi juga menjelaskan bahwa harganya merupakan harga dari Toyota secara resmi dan mengikat.

Artinya bila inden sekarang, harga inilah yang harus dibayarkan saat unitnya datang. Harga ini juga diyakini sama dengan saat peluncurannya 23 November nanti. "Belum ada rencana info kenaikan harga juga (saat launching 23 November)," lanjut Fachmi. Namun tetap saja, kemungkinan berubah masih ada.

Harga ini lebih tinggi dari prediksi kami  yang memperkirakan tipe termahal bermain di Rp 406 juta. Bila daftar ini tak berubah, Innova Q diesel artinya memiliki harga lebih mahal nyaris Rp 80 juta ketimbang Kijang diesel tipe V saat ini.

Selain itu, seperti kami beritakan, ada perbedaan tipe dari generasi sebelumnya. Tipe E dan J yang dulu jadi varian terendah kini sudah tidak ada lagi. Untuk generasi terbaru tipe G menjadi tipe terendah. Sedangkan tipe V yang dulu menjadi tipe tertinggi kini berada di antara G dan Q.

Memang, generasi terbaru ini terlihat mempunyai desain dan fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Interiornya juga lebih futuristik. "Tanggapan orang cukup baik. Saat ini sudah banyak yang booking. Ditambah lagi ada promo menarik, yaitu program tukar tambah dengan Innova lama dan gratis jasa servis dan suku cadang sampai jarak tempuh 50 ribu kilometer," lanjut Fachri.

Berikut kami tampilkan harga Innova terbaru yang jadi patokan di dealer Auto2000. Semua harga ini adalah on the road.

harga innova

 

Baca juga:

Spek dan Fitur All New Kijang Innova Tiap Varian

Spek Mesin All New Kijang Innova 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com