Belum Meluncur, Sudah Ada Promo All New Kijang Innova

Belum Meluncur, Sudah Ada Promo All New Kijang Innova

Meskipun baru akan diluncurkan 23 November ini, sejumlah dealer telah memiliki program promosi untuk Toyota Kijang Innova terbaru. "Promonya adalah tukar tambah Innova lama dengan Innova baru. Syaratnya nama yang tertera di STNK mobil lama harus sesuai dengan data pemesanan mobil yang baru. Masalah harga unit lamanya kita lihat tergantung kondisinya" Ujar Fachmi, sales Auto2000 di kawasan Jakarta Selatan. 

Tak hanya itu aja, juga terdapat promo lainnya seperti gratis sparepart dan jasa servis hingga jarak tempuh 50 ribu km. Lumayan, hingga jarak tempuh 50 ribu tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan, hanya isi bahan bakar. "Tapi promo ini hanya berlaku hingga 23 November," lanjut Fachmi. Artinya setelah peluncuran semua akan kembali normal. Kelihatannya ini dilakukan dealer untuk menambah jumlah pesanan sebelum peluncuran.

Toyota Kijang Innova terbaru ini ditawarkan dengan tiga tipe yaitu G, V dan Q dengan rentang harga diprediksi mulai dari Rp 280 jutaan hingga Rp 400 jutaan.

 

Baca juga:

Fitur All New Kijang Innova Dan Bedanya Tiap Varian

Spek Mesin All New Kijang Innova 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com