Honda New City Dan New Odyssey Meluncur Minggu Ini Di Indonesia

Honda New City Dan New Odyssey Meluncur Minggu Ini Di Indonesia

Honda Indonesia bakal meluncurkan 2 model sekaligus pekan ini, yaitu New City dan New Odyssey. Kedua model itu bukanlah baru total, melainkan mendapatkan penyegaran alias facelift. Konfirmasi itu kami ketahui setelah menerima undangan untuk menghadiri dan meliput peluncurannya Kamis (16/3) mendatang.

Honda City dan Odyssey sendiri sudah melakukan facelift di Thailand dan Malaysia. Kita memang mendapatkan lebih akhir karena kedua model itu diimpor langsung oleh honda Prospect Motor dari Thailand. 

 

Honda City facelift

 

Di bagian depan, City mendapatkan lampu baru serta gril bermodel sarang lebah seperti ciri khas Honda sekarang. Bumper depan dan belakang juga memiliki bentuk berbeda. Di Thailand dan Malaysia, model tertinggi mendapatkan lampu LED dan ban 16 inci. Sedangkan untuk lampu belakang, di semua varian telah mengadopsi lampu LED.

Untuk interiornya juga akan bernuansa baru dengan ubahan warna dan material. Fitur keyless smart key dan kamera mundur juga kemungkinan akan tersedia.

Sedangkan untuk Odyssey, terjadi perubahan minor seperti desain detail eksterior. Odyssey sendiri digambarkan Honda sebagai pengalaman menaiki First Class di darat. Itu karena jok tengahnya yang istimewa.

Ketika tidak ada yang duduk di belakang, maka jok baris ketiga bisa dilipat rata lantai dan jok baris kedua bisa sangat mundur. Dipadu jok yang dilengkapi sandaran kaki dan kemampuan rebah seperti jok depan, Anda pun akan merasakan kenyamanan luar biasa. Mobil ini juga merupakan satu-satunya Honda di Indonesia yang sudah dilengkapi fitur parkir otomatis.

Diprediksi akan ada perubahan harga sedikit untuk City dan Odyssey. Saat ini City dijual Rp 308,2-338,3 juta, sementara Odyssey dijual Rp 713,8 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com