Honda CR-V Second Harganya Mirip LCGC Keluaran Baru

Honda CR-V Second Harganya Mirip LCGC Keluaran Baru

Siapa tak tahu dengan Honda CR-V. SUV Honda satu ini tergolong populer sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Kehadirannya pun identik dengan kaum yang sudah mapan secara ekonomi, ini karena harga barunya yang tak bisa dikatakan murah.

Kali ini, kami tak akan membahas Honda CR-V versi terbaru, melainkan versi bekasnya, yakni generasi ke-3 yang diproduksi dari tahun 2007 hingga 2012. Model ini merupakan CR-V pertama yang tidak lagi menggunakan konde alias ban serep di pintu bagasi.

Pada generasi ini, CR-V tersedia 2 pilihan varian mesin, yakni mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga 148 dk dan torsi 190 Nm serta mesin berkapasitas 2.400 cc 4 silinder dengan letupan tenaga 166 dk dan torsi 218 Nm. Menariknya, pada varian mesin 2.000 cc  masih tersedia tipe transmisi manual.

Lantas bagaimana dengan harganya?  Keluaran pertama di tahun 2007, terpantau beberapa CR-V jenis ini yang diiklankan di situs OLX.co.id harganya mirip dengan rata-rata LCGC keluaran baru. Yakni berkisar antara Rp 115 juta hingga Rp 130 juta saja.

Sedangkan untuk keluaran tahun terakhir 2012, CR-V ini dibanderol dengan harga tak sampai Rp 200 juta. Dapat disimpulkan, Honda CR-V generasi ketiga ini memiliki harga yang sebanding dengan mobil LCGC hingga model Citycar sekalipun.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com