Honda CR-V Mugen Resmi Dirilis, Agresif!

Honda CR-V Mugen Resmi Dirilis, Agresif!

Honda baru saja merilis CR-V Turbo Prestige versi Mugen di Kuala Lumpur International Motor Show 2018. SUV keluaran Honda itu dibuat lebih sporty dengan eksterior berwarna merah dan berbagai tambahan khas dari Mugen.

Dimulai dari bagian depan, ada gril berwarna merah atau yang disebut Honda Passion Red Pearl yang sama seperti warna bodi. Lalu tambahan lips spoiler pada bumper  depan dengan kelir 2 warna yaitu sewarna bodi dan abu-abu. Selain itu desain bumpernya dibuat terlihat agresif dengan bagian ujung kanan–kiri dibuat memiliki air intake dummy berukuran besar. 

 

 

Untuk sisi samping tidak ada perbedaan signifikan karena Mugen hanya memberikan stiker body striping mulai dari bawah spion hingga ke pilar C serta penambahan side skirt yang berdesain unik dengan kelir sewwarna bodi. Sayangnya Mugen tidak menyentuh peleknya sama sekali jadi mobil ini masih menggunakan yang sama dengan tipe Prestige yang memiliki 6 palang model kipas. 

Pada bagian belakang adalah yang paling minim perubahan karena Mugen hanya memberikan perubahan pada spoilernya dan juga ada emblem Mugen. Sedangkan bumper belakang masih sama dengan model Prestige. 

 

 

Untuk interiornya, Mugen benar-benar tidak memberikan sentuhan atau bahan apapun. Namun pihak Mugen menyampaikan apabila CR-V Mugen ini meluncur ke pasaran, akan ada ubahan khusus pada interiornya.

Harganya sendiri belum dirilis secara resmi oleh Honda, karena baru dipamerkan unit konsepnya. Harga yang ditawarkan di Malaysia sendiri adalah sekitar RM 163,191 atau sekitar Rp 564 juta. Harga tersebut berbeda lumayan jauh dengan CR-V Indonesia yang berharga Rp 511 juta untuk tipe tertinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com