Honda City 2020 Bakal Bermesin Turbo?

Honda City 2020 Bakal Bermesin Turbo?

Honda City generasi terbaru bakal diluncurkan di Thailand pada tahun 2020 mendatang. Seperti dikutip dari headlightmag.com (5/2), tak hanya di Negeri gajah putih, kabarnya model ini juga dipastikan memasuki pasar India.

Pada model konsep yang dibeberkan tersebut, terlihat tampilan luar pesaing Toyota Vios ini akan menggunakan bahasa desain yang terinspirasi dari Accord dan Insight terbaru. Tak hanya itu dimensinya juga lebih lega dan besar dibandingkan dengan model yang ada dipasarkan saat ini.

 

Yang paling menarik adalah jantung pacunya. Honda City generasi ketujuh ini bakal menggunakan mesin turbo dengan kapasitas 1.000 cc 3 silinder i-VTEC.Namun mesin 1.500 cc disinyalir masih dipertahankan di mobil ini.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Honda City Turbo ini bakal diluncurkan di tanah air atau tidak. Apalagi karena skema pajak mobil sedan yang kurang ramah di tanah air, mungkin agak sulit untuk sedan baru muncul di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com