Mitsubishi All New Pajero Sport Resmi Diluncurkan

Mitsubishi All New Pajero Sport Resmi Diluncurkan

Generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport baru saja diluncurkan di Thailand, Sabtu (1/8). Harga SUV anyar ini dibandrol mulai 1,138 juta Baht atau sekitar Rp 452 juta untuk varian termurah. Terdapat 3 varian yang ditawarkan. Yang pertama dimulai dari yang  terendah adalah GLS 2WD, GT 2WD, dan GT Premium 4WD.

Pajero yang baru diluncurkan ini mengambil basis model dari Triton yang merupakan double cabin. Jadilah SUV tangguh dengan kemampuan angkut untuk 7 penumpang.

Kehadiran Pajero baru ini secara frontal menantang seterunya, Toyota Fortuner, Ford Everest yang juga baru launching di Thailand, dan  Isuzu MU-X. 

Walau mirip-mirip dengan Triton, saat melongok ke dalam kabin sama sekali tak mirip dengan D-Cab tersebut. Dashboard, setir, serta konsol-konsol tampak mewah dan futuristick dengan warna alumunium.

Untuk urusan dapur pacu, SUV ini dibekali mesin dengan blok silinder baru. Blok dengan kode 4N15 yang berada dibalik kap mesin ini sudah berbaha alumunium. Kubikasi mesinnya sendiri adalah 2,4 liter common rail turbo diesel. Mesin ii mampu menghasilkan tenaga 181 dk dengan torsi sebesar 430 Nm. 

Bagiamana kabar Pajero di Indonesia?. Kita tunggu saja apakah juga akan di-refresh seperti di Thailand ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com