Great New Xenia Resmi Mengaspal

Great New Xenia Resmi Mengaspal

Akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Great New Xenia di Grand Ballroom Fairmont hotel, Senayan, Jakarta Selatan pada hari ini (12/8). Generasi ketiga dari Daihatsu Xenia ini hadir dengan tiga kelebihan utama, yaitu lebih stylish, lebih efisien dan lebih bertenaga serta nyaman.

Seperti kami bocorkan beberapa minggu lalu, generasi terbaru ini hadir dengan menggunakan dua pilihan mesin terbaru. Yaitu dengan kode 1NR berteknologi dual VVTi dengan kapasitas 1.300 cc. Mesin 1NR ini mempunyai tenaga dan torsi yang lebih besar. Pilihan mesin satu lagi adalah berkapasitas 1.000 cc dan belum berteknologi dual VVTi. Mobil sejuta umat ini hadir dalam 11 tipe yaitu 1.0 D (MT), 1.0 M (MT), 1.0 M Deluxe ( MT), 1.3 X (MT & AT), 1.3 X Deluxe (MT & AT), 1.3 R (MT & AT) dan 1.3 R Sporty (MT & AT). Great New Xenia hadir dalam 8 warna diantaranya 2 warna baru yaitu nebula blue metalic, dark brown metalic

"Kami percaya Great New Xenia mampu meneruskan keberhasilan generasi sebelumnya dengan memberikan kepuasan kepada para pelanggan dan membuktikan ketangguhannya sebagai MPV keluarga yang paling cocok untuk masyarakat indonesia," ucap Sudirman MR, Presiden Direktur ADM di acara launching Great New Xenia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com