Great New Xenia: Mesin Dual VVT-i Hanya Untuk Tipe 1.3

Great New Xenia: Mesin Dual VVT-i Hanya Untuk Tipe 1.3

Dalam waktu dekat Astra Daihatsu Motor segera meluncurkan Great New Xenia yang berteknologi Dual VVT-i, sama seperti saudaranya, Grand New Avanza. Berikut gambar dan detail mesin resmi Xenia baru dari materi produk Astra Daihatsu Motor yang bocor.

.

Namun setelah kami perhatikan, ternyata Dual VVT-i hanya diaplikasikan untuk tipe mesin 1.300 cc. Lantas bagaimana dengan yang 1.000 cc? Sayangnya tidak ada perubahan jenis mesin untuk mobil 3 silinder ini. Namun begitu, bisa jadi perbaikan yang dilakukan Daihatsu pada sistem peredam membuat kesenyapan-nya menjadi lebih baik.

Mesin Dual VVT-I ini diklaim mampu menghasilkan torsi dan tenaga lebih besar, serta irit BBM, dan emisi gas buang semakin baik.

Mobil ini sendiri jadwal peluncurannya pun diagendakan pada tanggal yang sama yaitu pada 12 Agustus 2015, sekitar 2 jam setelah acara peluncuran Grand New Avanza

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com