GIIAS 2019: Hyundai Santa Fe Dijual Dengan DP 20% Saja

GIIAS 2019: Hyundai Santa Fe Dijual Dengan DP 20% Saja

Hyundai Indonesia turut meramaikan GIIAS 2019. Pabrikan asal Korea Selatan ini memang tidak memamerkan mobil baru, namun mereka menawarkan promo menarik selama pameran akbar di ICE BSD, Tangerang Selatan ini.

Khusus selama GIIAS 2019, Hyundai menyediakan promo bunga 0 persen dan DP mulai dari 20 persen untuk pembelin Santa Fe dan H1. Dijelaskan oleh Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Hendrik Wiradjadja, program ini bisa dilakukan menggunakan Tunas Mandiri Finance ataupun BCA.

Foto: Alfons

 

Lebih lanjut Hendrik optimistis kalau program ini akan menarik banyak konsumen baru. "Karena karakteristiknya konsumen Hyundai itu dominan mencari bunga 0 persen," terangnya.

Selain promo pembiayaan, setiap pembelian mobil Hyundai di GIIAS 2019 juga akan mendapatkan free exclusive windows film dan rust protection serta hadiah langsung berupa collapsible box.

Booth Hyundai di GIIAS 2019 menampilkan delapan unit display yang terdiri dari model-model andalan mereka yakni Kona, Santa Fe, H-1,bTuscon, dan Grand i10.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com