GALERI: Renault Triber MPV Di India (17 Foto)

GALERI: Renault Triber MPV Di India (17 Foto)

Renault Triber resmi diluncurkan di India. Model ini merupakan mobil spesies MPV merupakan Renault Kwid yang dipanjangkan. Model ini berdiri diatas platform CMF-A.

Dari segi ujurannya Triber hadir dengan dimensi panjang 3.990 mm, lebar 1.739 mm, tinggi 1.643 mm serta wheelbase-nya mencapai 2.636 mm. Calon pesaing Avanza di Indonesia ini memiliki ground clearance182 mm.

 

Bagian eksteriornya terlihat Triber mengusung bahasa desain crossover berkat penggunaan cladding hitam doff pada bagian fender serta hadirnya roofrail. Di sisi lain, desainnya bisa dibilang hampir serupa dengan Kwid.

Namun yang menarik ada pada bagian dalamnya. Model ini hadir dengan layar instrument digital serta Keyless Entry layaknya mobil dengan banderol harga diatas Rp 200 jutaan. Tak hanya itu, Triber pun hadir dengan tiga baris bangku untuk mengakomodir 7 orang penumpang di dalamnya.

Serta di balik kap mesinnya, Kwid versi panjang ini dibekali dengan mesin 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 72 dk dan torsi 96 Nm. Untuk versi India, Triber hadir dengan opsi transmisi manual 5 percepatan dan AMT 5 percepatan.

Simak penampakan Renault Triber yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya kami.

 

Foto: indianautosblog.com, renault.co.in

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com